Selasa, 25 Oktober 2011

Jonghyun dan Sungmin SuJu terexpose sedang bermain gitar bersama di Central Park

Sungmin

 
Jonghyun
K-Pop dan khususnya para penggemar Artist SM Entertainment di New York, semuanya diliputi kegembiraan karena “Big Apple” tuan rumah konser “SM Town Live In New York” bersemangat membuka acara pada malam itu. Sementara penggemar di seluruh dunia bisa mendaptkan sekilas info, cuplikan, atau “Behind The Scene” acara tersebut (termasuk photo para artist, dan Video Life Performance) melalui account resmi SM Town di Facebook maupun Twitter, para penggemar artist SM diizinkan untuk mengambil photo photo ataupun merekam kegiatan artistnya saat sesi relaksasi.

Seorang penggemar Jonghyun SHINee atau istilahnya “Blingers” hehe termasuk aku! Berhasil memotret Jonghyun ketika bermain gitar bersama SungMin Super Junior di Central Park. Lalu photo tersebut di upload ke twitter dan Blingers ini berkata “Romantic Guitar in Central Park, Jonghyun
SHINee dan Super Junior bergabung dengan boyband dan girl band lain seperti DBSK, SNSD, f(x), Kangta dan BoA untuk penampilan satu malam mereka di Madison Square Garden pada tanggal 23 Oktober, kemarin.

Sumber: Soompi®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar