Kamis, 20 Oktober 2011

Onew and Taemin Moments (OnTae)

Photo-photo di bawah ini adalah bukti tentang kedekatan Onew dan Taemin, mereka sangat peduli satu sama lain, oleh karena itu mereka dinobatkan sebagai salah satu couple yang serasi menurut para Shawol. Check this out  



Onew dan Taemin berphoto dari samping, terlihat matanya Taemin yang biru berbinar dan Onew dengan senyuman hangatnya.



Onew dan Taemin di photo secara tiba-tiba oleh Key, terlihat Onew yang mengangkat tangannya berusaha menutupi kamera. 


Onew dan Taemin tampak seumuran dengan jas-jas itu, padahal jelas Onew yang lebih tua dari Tae, mereka sangat photogenic ya.


Photo mereka untuk sebuah sesi majalah, OnTae memakai topi bundar yang lucu, dikombinasikan dengan pakaian mereka yang colorfull.


Salah satu shawol atau mungkin orang iseng, ada yang mengedit sebuah gambar perempuan bergaun dengan photo Onew dan Taemin, but they still beautiful! WAW! Salute for the editor.



Taemin dan Onew menghadiri event Dream Concert, mereka berphoto saat sesi karpet merah. Kebiasaan yang tak terlepas dari para personil SHINee adalah mengepalkan tangan ketika berphoto.



Taemin bersebelahan dengan Onew setelah performance lagu Hello, mereka tampak masih semangat walau sebenarnya mereka sudah capai beraktivitas.



Sesi photo untuk NYLON Magazine, sengaja dibuat efek negative picture agar tampak keantikan photo dari Onew dan Taemin yang berpose seperti itu. Terlihat siluet bayangan Key dibalik photo itu.



Onew dan Taemin menyanyikan “I Wanna Rock” Helium Version, warna biru terlihat dominan untuk kostum yang mereka pakai kali ini. How cute!



Mereka berdua berpose ala anak hip hop yang sedang  bermain Skateboard, dengan gayanya yang cool, siapa pun pasti akan suka dengan Onew dan Taemin, tentunya.



Rambut mereka masih natural, lurus dan mengembang, namun kharisma Onew dan Taemin begitu memancar di mata para shawol!



 Taemin hanya tersenyum saat di photo sedangkan Onew? Oh Gosh dia malah bersin! wkwkwk
atau mungkin pura pura bersin.. 



Dua jari yang mereka angkat, atau sering kita sebut “peace style” saat sesi photo oleh penggemar, Onew dan Taemin juga terlihat memakai Nametag.



Lagi lagi photo bareng mereka berdua di cemburuin member lain, Key yang berdiri dibelakang sangat envy Onew berphoto dengan Taemin, saat itu rambut Onew masih lurus, dan Key masih bergaya “Mushroom Hairstyle” polos.

Sumber: Google™




Tidak ada komentar:

Posting Komentar