Jumat, 07 Oktober 2011

SHINee baru saja merilis repackage album "HELLO"


SHINee baru saja merilis repackage album mereka "HELLO" dan sekarang sedang mempersiapkan konser yang bertajuk  "SHINee World 1st concert"


[Pembicaraan PUBLIK TENTANG Minho & SHINee]
Hidup di Korea tidak berarti bahwa dunia berputar di sekitar Anda KPOP saja. Aku mencintai Korea, tapi beberapa orang  tahu bahwa beberapa personil dan lagu lagu K pop adalah palsu. Sangat menyedihkan, tapi itu adalah kebenaran. Pada satu titik, aku bahkan menjauh dari adegan Kpop dan memilih untuk mendengarkan dan mengikuti tindakan bungkam saja. Tetapi bekerja di penerbitan diajukan, langsung melibatkan dengan Kpop. Aku harus netral. Aku harus terus mengingatkan diri untuk tidak terlalu skeptis tapi sulit ketika hal yang Anda tidak ingin tahu, tidak ingin mendengar ada di depan mata Anda.Tapi itu semua berubah dalam satu hari. Ini semua karena SHINee. Kami mengantisipasi bahwa hari sangat banyak fans yang ingin berjumpa, tetapi akhirnya mendapat kesempatan kami untuk melakukan wawancara grup ini yang kita kagumi begitu banyak. Saya bukan penggemar besar sendiri, tapi saya menghormati mereka karena mereka bekerja sangat keras untuk mencapai apa yang mereka miliki saat ini, berada di industri yang kejam di mana kompetisi adalah hari yang sangat fierce.That, kami tidak bisa menunggu untuk bertemu SHINee.
Begitu kami selesai dengan berbicara dan mewawancarai Key, Onew, Taemin dan Jonghyun, akhirnya giliran Minho. Dia sangat pendiam dan bijaksana menjawab pertanyaan sepanjang waktu sedang diminta untuk berbicara denga seorang fans laki laki . Dia berbicara sesekali, dan tersenyum sebagian besar waktu. Di lain waktu ia hanya menunduk, dan sedikit tertawa di lelucon Onew mengatakan. Dia melirik pada laki-laki dan ada kesalahan ada persaudaraan yang kuat bahwa anak laki-laki. Ia akan menepuk punggung taemin kadang-kadang dan meremas otot yang tegang keluar dari bahu Jonghyun itu .. Sesi berlangsung selama lebih dari dua jam, dan pada satu titik ia bahkan pergi untuk mendapatkan minuman untuk anggota alih-alih menunggu staf kami untuk membawa mereka minuman.Jonghyun dan Taemin keluar dari ruangan untuk sementara, dan kami mulai bertanya Minho 1 pertanyaan kita kepadanya."Minho dikenal sebagai orang yang sangat kompetitif. Beberapa orang mengatakan itu adalah sangat mengganggu untuk melihat beruntun bahwa dalam Anda karena Anda masih muda dan Anda diharapkan untuk menikmati hidup Anda atau tidak mengambil sesuatu yang terlalu serius. Apa yang harus Anda katakan itu? "


Dia tampak sangat banyak  pikiran untuk sementara, sebelum dengan tenang menyatakan: "Ketika saya masih sangat muda .. Saya ingin menjadi pemain sepak bola profesional. Saya suka olahraga sangat banyak ke titik di mana saya belajar segala yang ada untuk itu tentang sepak bola, dan masuk setiap pertandingan sepak bola sekitar. Aku haus dalam memenangkan sebuah pertandingan sepak bola. Suatu hari, ayah saya mengatakan bahwa dia menentang saya mengejar satu hal yang kuinginkan pada saat itu dan aku hancur. Dia tidak ingin aku menjadi seorang pemain sepak bola. Dia mengatakan memiliki olahraga sebagai karier sangat tangguh, dia tahu karena dia adalah pelatih sepak bola profesional sendiri. Aku bingung mentukan akan menjadi apa di masa depan nanti, tapi aku bertanya pada lubuk hati kecilku dan  memutuskan bahwa aku tidak akan pernah berhenti untuk berjuang demi semua hal yang akan aku lakukan. di masa sekarang dan masa depan. Jika aku melakukan satu hal, aku melakukannya sepenuh hati, bahkan jika orang terus mengatakan tidak mungkin, saya akan optimis mengatakan bahwa hal itu sangat mungkin dilakukan. Melawan sesuatu yang jika pertarungan terakhir Anda. seolah-olah tidak akan ada lebih banyak kesempatan untuk melakukannya nanti. Itulah yang memicu daya saing dalam diriku .. Jika aku kalah, aku akan sangat kecewa dengan diriku sendiri, tetap menyalahkan diri dari kerugian. Terus mengatakan pada diriku sendiri aku akan melakukan bahkan lebih baik di masa depan.

 
Pada sesi ini, Onew terus mengangguk pada apa yang dikatakan Minho. Kami terkejut ketika Onew menambahkan, "Minho melakukan apa yang dia lakukan terbaik, lakukan pada kemampuan yang sangat yang terbaik seperti tidak ada hari esok. Baik itu dalam tampil di panggung, bernyanyi, menari, bermain atau olahraga. Bahkan aku tidak bisa melakukan itu sebagai pemimpin. "
T: Anda dianggap sebagai personil paling tenang dari lima personil SHINee yang ada . Apakah ada alasan untuk itu?
J: Aku anak bungsu di keluarga saya. Aku memiliki kakak laki-laki. Aku dibesarkan untuk mendengarkan dan kemudian berbicara. Untuk tidak berbicara dan kemudian mendengarkan. Artinya, aku diajarkan oleh ibuku untuk menjadi pengamat dan pendengar. Karena kakak hyung adalah putra pertama dari ayah saya degan garis keluarga dalam 30 tahun, ia adalah pusat perhatian, sementara aku menikmati sisinya - untuk menjadi teman yang baik baginya dalam situasi tertindas, untuk selalu berada di sana, untuk ibu dan ayahku ketika mereka membutuhkanku ... bahkan jika aku tidak berbuat baik sebagai anak mereka. Itulah mengapa saya diam sebagian besar waktu. Saya cenderung untuk mendengarkan daripada banyak berbicara.. Ketika pembicaraan itu key berkata kepada kami, "Jika ia keras .... dia bahkan yang paling keras," ocehan itu membuat seluruh orang di sana tertawa, Minho pun sedikit tersenyum karena ocehan Key. Sesi wawancara berlangsung sekitar selama 30 menit. Dan untuk kali ini, Minho berbicara  tampak sangat nyaman, dan mampu berbicara lebih bebas.
Q: Apa nama fan club SHINee? Apa penggemar Anda berarti bagi Anda?
J: [tersenyum lebar sebelum melanjutkan] SHINee Dunia Ini atau SHAWOL pendek. Dimana saya sekarang, di mana kita hari ini ... Ini tidak mungkin tanpa cinta dan dukungan fans kami, kami pergi untuk melihat halaman Youtube SM kadang-kadang dan sangat, sangat terkejut melihat, komentar hangat mendorong ditinggalkan oleh para fans pada kami video. Saya harap saya akan dapat lebih memahami bahasa Inggris. Saya ingin dapat memahami apa yang mereka katakan. Kami bekerja pada album baru selama 9 bulan ... setelah malam tanpa tidur memilih lagu .. menulis lirik ..latihan menyanyikan lagu-lagu rekaman ... ... .. menari pelatihanmembahas konsep dll. semua untuk fans kami. Kami senang bahwa kami akhirnya bisa melakukan apa yang kita cintai yang paling menghibur.
T: Setiap kata-kata terakhir untuk fans Anda?
J: Ribuan kata maaf dariku karena tidak bisa ikut show beberapa kali dengan personil lain, karena aku baru saja selesai menyelesaikan video klip aku dan hanya menunggu tahap peluncurannya sajai. Ketika penggarapan terjadi kecelakaan kecil yang mengakibatkan tubuhku luka luka. Otot pecahku akan memakan waktu sangat lama untuk memulihkan diri tetapi untuk sekarang saya mengambil obat yang memungkinkan aku untuk melanjutkan manggung lagi bersama personil SHINee lainnya dalam waktu dekat. Aku masih sakit tapi akan bertahan untuk para penggemar. Maafkan aku karena kenekatanku. SHINee World dunia kita. Dunia kita berputar di sekitar mereka. aku menghargai cinta kalian demi SHINee. Jika aku bisa tunduk pada masing-masing dan sangat satu dari kalian, aku akan. berkata terimakasih banyak! 

Sebagai sesi terakhir, aku datang untuk menyadari bahwa anak-anak SHINee ini sangat istimewa. Minho adalah seperti pembicara yang baik. Kami tidak akan pernah mengharapkan itu darinya. Dia sangat rendah hati dan "down to earth" sekali. 
Sebelum hari itu berakhir, saya menyadari bahwa saya bangga orang-orang muda yang bekerja sangat keras dalam mencapai apa yang mereka miliki saat ini. Bertahan di Kpop sangat sulit dan saya berharap mereka akan tinggal tetap rendah hati dan cara mereka, untuk menjaga kaki mereka di tanah selalu dan tidak lupa asal mula mereka.
Hari itu aku sadar aku ingin menjadi SHAWOL juga. Bahwa hari ini aku menyadari, Kpop tidak seperti gelombang yang buruk juga. Karena statement Minho yang meyakinkanku akan dunia Kpop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar