Selasa, 18 Oktober 2011

SHINee akan merilis album berbahasa Jepang untuk pertama kali




Album  SHINee yang dibalut dengan beberapa lagu lainnya, akan segera dirilis pada bulan November nanti.tanggal 23 berjudul "THE FIRST" ini akan dirilis dalam bahasa Jepang.

Kisaran harga album yang ditawarkan berbeda beda tergantung content yang terdapat dalam albumnya. Ada tiga versi album "THE FIRST" ini yang ditawarkan oleh label EMI yaitu:
  • Standard Edition dibalut dalam kemasan yang apik, contentnya ada CD, booklet SHINee 44 halaman, dan OST Stranger 6 "Stranger" harga yang ditawarkan berkisar Rp. 314.500 kurs $ (8500) (37 USD) 
  • Limited Edition yang hanya tersedia dalam jumlah sedikit, content yang terdapat di dalamnya ada CD, calendar 2012, JAPAN DEBUT PREMIUM RECEPTION DIGEST MOVIE in JAPAN & LONDON” DVD, dan beberapa koleksi photo ketika SHINee sedang menggelar debutnya di London. harga yang ditawarkan berkisar Rp. 425.000 kurs $ (8500) (50 USD)
  • Box of Limited Edition berisi content yang lebih lengkap, yaitu CD Exclusive, Booklet 88 halaman, MP3 SHINee full album, dan ada calendar 2012, serta cuplikan shooting jacket video clip SHINee, dijual dengan harga tertinggi yaitu berkisar Rp. 680.000 kurs $ (8500) (80 USD)
Dan rencananya akan di impor juga ke Indonesia dalam waktu dekat setelah dirilis, so for all Shawol Indonesia, let's prepare yourself to buy a new SHINee Album! XOXO 

credit by: Korean Chingu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar