Rabu, 12 Oktober 2011

SHINee menjadi bintang di "Dream Night 90"

Bintang Hallyu Super Junior, SHINee & MBLAQ  berubah menjadi bintang KPOP 90-an untuk Moon Night’ 90!

Moon Night 90adalah sebuah drama fiksi baru di Mnet Entertainment, menggunakan setting tempat sekolah tua Kpop. Fitur episode terpanas hari ini para pemain bertindak keluar episode fiksi di klub Itaewon kemudian populer, Moon Night.

Acara ini pasti menjadi hit dengan mereka yang saat ini berusia 20 sampai 30-an, sebagai regenerasi penyanyi lawas Kpop seperti:  Hyun Jin Young, Deux, Seo Taiji & Son, Clon, DJ DOC, R.ef, & SOLID membawa kembali kenangan nostalgia. Kelompok-kelompok ini adalah akar yang tumbuh gelombang Kpop.

Bintang hari ini atas idola bernyanyi dan menari dengan musik klasik yang pernah dilakukan oleh para senior mereka 10 tahun +, dan seri bertujuan untuk menceritakan kisah-kisah dari seniman tari terbesar dari 90-an dan mereka meraih kepopuleran.

Dalam episode preview, cerita terungkap sebagai Watanabe Susuke dari perusahaan penyiaran Jepang datang ke Korea untuk menutupi cerita tentang Kpop yang populer, lebih menempatkan musik Korea dalam sorotan.

Episode pertama bercerita tentang langkah pertama Hyun Jin Young untuk ketenaran. Dia tampil di Malam Bulan di mana ia didekati oleh seorang perwakilan dari SM Entertainment. Dia audisi untuk pendiri Lee Soo Man dan menjadi artis pertama yang pernah debutnya di bawah label mereka. Shindong Super Junior memainkan bagian dari Hyun Jin Young membangkitkan banyak tawa dari para penonton, sementara Guntur MBLAQ dan Seungho memainkan peran CLON, dan SHINee Taemin & Key memainkan peran Deux.

Seri ini diproduksi oleh PD Taman JunSu dari 'Sindrom UV' sementara soundtrack judul "Moon Night" ditulis, disusun & dinyanyikan oleh tak lain dari UV. Lee Hyundo juga membuat rap menampilkan dalam trek.

Lagu itu mengungkapkan untuk pertama kalinya di set dan UV menyatakan, "Saya ingin mengungkapkan rasa hormat saya untuk Deux sementara memuji musik era 90-an ... Kami memperkenalkan banyak nama akrab dalam lagu."
S
ource and Image:  XSportsNews via Hallyuwave Zone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar