Minggu, 16 Oktober 2011

Key termasuk ke dalam 10 Kpop Singer dengan tindikan yang menarik

10. Ryeowook (Super Junior)
Tindikan berupa rantai di bagian belakang telinganya membuat Ryeowook terlihat begitu cool di mata para penggemarnya. Khususnya ELF
9. Key (SHINee)
Dengan tindikannya yang simpel namun terlihat eyecatching sehingga Key pantas mendapatkan posisi di urutan ke  sembilan.  
8. Amber f(x)
Beberapa tindikan yang menggantung di telinganya membuat Amber selalu tampak cool dan elegant ketika tampil bernyanyi.
7. Tae Yang (Big Bang)
Ciri khas yang menonjol  Tae Yang adalah tindikannya yang unik di bagian alis. Sehingga dia selalu menjadi pusat perhatian di bandingkan personil Big Bang lainnya.
6. Tiffany (SNSD) 
Dia juga ga mau kalah saing dengan para Kpopers lain, dengan wajahnya yang imut dan ceria, dia padukan dengan tindikan lucu di bagian telinganya. Sepertinya lebih dari satu.
5. Hyoyeon (SNSD)
She's a pierced girl. She have fourteen pierce in her body! Waw, extreme! but still sexy and impressed.
 4. Eli (U Kiss)
Tindikannya jarang sekali terjadi, itu karena dia menindik di sela sela jarinya juga selain di telinganya yang sudah umum dilakukan banyak orang.
3. BOA
Cewek yang satu ini menindik pusarnya, dan tak ketinggalan telinganya! Dengan berpakaian sexy, bagian pusarnya selalu terlihat oleh banyak orang yang mengaguminya.
2. Jia (Miss A)
Pierceng di tubuhnya juga tak kalah menarik dengan yang lain. Karena sudah banyak dia tindik, seperti bagian telinga, bokong, pusar, juga bibir bawahnya.
1. Jae Joong (JYJ)
Predikat "King of Piercing" memang layak diberikan kepada dia. Karena banyak hal yang membuat dia sangat menarik dengan tindikan yang menusuk tubuhnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar